Connect with us

Taman dan Mall Jadi Tempat Favorit Pelajar Bolos Sekolah

Serpong

Taman dan Mall Jadi Tempat Favorit Pelajar Bolos Sekolah

pelajar_terjaring_bolos_sekolahTANGSELOKE.com- Ratusan pelajar terjaring operasi yang digelar Satpol PP di sejumlah titik di Kota Tangsel, Selasa (17/6). Pelajar yang terjaring adalah pelajar yang berkeliaran saat  jam sekolah.

Mereka beralasan sudah pulang sekolah usai selesai ujian nasional. Titik yang disambangi petugas penegak Perda tersebut diantaranya, Taman Kota I dan II, ITC BSD, WTC serta pusat perbelanjaan di Ciputat dan Pamulang.

Kepala seksie Operasional pada Pol PP kota Tangsel, Mohamad Ihlas mengatakan bahwa razia terhadap para pelajar dan para pegawai aparatur pemerintah. “Terdapat 102 pelajar terjaring saat operasi pelajar dan aparatur pemerintah ini,” katanya.

Dalam operasi kali ini, tidak ada  PNS yang terjaring saat jam kerja. Hanya pelajar saja yang terjaring.
“Paling banyak pelajar terjaring di Taman Kota 2 sebanyak 51 orang, taman kota 1 sebanyak 6 orang, ITC sebanyak 41 orang, dan Ciputat, Pamulang dan Gaplek sebanyak 22 orang pelajar,” ucapnya.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Pendidikan Sapta Mulyana mengatakan, pelajar ini setelah didata, dan dipulangkan ke masing-masing sekolah. “Kita pulangkan semua, dan dindik menelpon ke pihak sekolah dan orangtuanya,” ujarnya. (tn/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top