Connect with us

Hendak Tawuran, Ratusan Pelajar Tangsel Diamankan Polisi

Serpong

Hendak Tawuran, Ratusan Pelajar Tangsel Diamankan Polisi

tawuran_pelajar_ilustrasiTANGSELOKE.com- Ratusan pelajar dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terjaring razia Polsek Ciputat, Rabu (12/3). Para pelajar itu diamankan saat hendak tawuran.

Dari tangan mereka, aparat polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Menurut Kapolsek Ciputat, Kompol Burhanuddin menjelaskan, senjata tajam yang diamankan antara lain 4 celurit dan belasan senjata yang terbuat dari rantai dan mata gear kendaraan roda dua.

Sedangkan pelajar yang terpaksa diamankan sebanyak 168 orang dari kedua SMK. ”Kami akan tunggu orang tua dan pihak sekolah untuk menjemput mereka. Bagi yang membawa senjata tajam aka nada pembinaan khusus,” kata Burhanuddin, Rabu (12/3).

Ditambahkannya, kedua kelompok pelajar yang hendak tawuran itu dari SMK Setia Budi Rangkas Bitung, Banten dan SMK Sasmita Jaya, Pamulang, Kota Tangsel. Mereka diamankan di sekitaran fly over Ciputat. “Saat diamankan oleh petugas, tidak ada perlawanan berarti yang dilakukan ratusan pelajar ini,“ ujarnya. (jpnn)

Continue Reading
Advertisement
To Top