Connect with us

Yohanna Dibunuh Teman Facebook

Pamulang

Yohanna Dibunuh Teman Facebook

facebook_jail_ilustrasiTANGSELOKE.com- Misteri pembunuhan Yohanna Febri ,14, warga Gunung Sindur Kabupaten Bogor terungkap. Pelaku berinisial AS ,17, diketahui teman di jejaring facebook korban.

Pelaku ditangkap di kediamanannya di Kampung Cikarang Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur, Bogor, Kamis (14/3) sekitar pukul 00.30 WIB. Korban pembunuhan sendiri di temukan warga pada Selasa (11/3) dengan tiga luka tusukan diperut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Noviana Nurrohmat mengataka,n berdasarkan penuturan pelaku. Pelaku AS dan Yohanna sudah kenal lama melalui facebook. Namun, belakangan ini putus kontak, mereka bertemu terakhir setahun lalu.

“Mereka sudah kenalan lebih dari setahun. Beberapa bulan tidak hilang kontak,” katanya dihadapan wartawan, Jumat (14/3).

Barulah pada 6 Maret lalu, korban mengontak kembali korban yang merupakan siswi di salah satu SMP di Bogor itu. Kemudian mereka janjian. Dan pada Minggu, (9/3) janjian untuk pergi jalan-jalan ke daerah Pamulang menggunakan motor milik korban.
Korban menjemput AS dirumahnya di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada malam harinya.
Puas jalan-jalan, kemudian keduanya beristrirahat di lokasi kejadian sambil berbincang diatas motor. Pelaku lalu menusukkan pisau yang telah disiapkannya ke tubuh korban sebanyak tiga kali. Karena pelaku ingin menguasai kendaraan korban.

“Pelaku sudah mempersiapkan pisau untuk membunuh korban. Saat korban lengah, pelaku langsung menusukkan pisau yang telah disiapkannya,” ucapnya.

Setelah yakin Johanna sudah tak bernyawa, AS kemudian pulang menggunakan sepeda motor milik Yohanna untuk dijual. Saat ini pelaku mendekam di Mapolrestro Jakarta Selatan. Pelaku dikenai Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara. (source: tangerangnews.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top