Connect with us

PMI Tangsel dan Forpis Gelar Latihan Bersama

Serpong

PMI Tangsel dan Forpis Gelar Latihan Bersama

forpis_pmi18.143.23.153- PMI Kota Tangerang Selatan dan FORPIS (Forum Remaja Palang Merah Indonesia) KOTA TANGERANG SELATAN mengadakan REGENERASI FORPIS Angkatan III di Markas PMI Kota Tangerang Selatan. di laksanakan pada tanggal 15-16 Maret 2014. Kegiatan ini meliputi Latihan Dasar Kepemimpinan, Komunikasi, dan Kreatifitas untuk membentuk karakter Calon Anggota Forpis Angkatan III yang di ikuti oleh Perwakilan PMR  Wira Kota Tangerang Selatan, di hari kedua kegiatan  ini mengadakan penyuluhan untuk warga tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat, Sikat Gigi dan Cuci Tangan dan games untuk remaja dan anak-anak yang sedang berada  di Hutan Kota 2 Tangerang Selatan. Kegiatan ini  di akhiri dengan pemilihan  Koordinator FORPIS Kota Tangerang Selatan, dan yang terpilih  Slamet Pujiantoro dari Unit PMR SMK Pustek Serpong.

“Kegiatan ini memang sudah di laksanakan selama dua kali, dan ini kali ketiga dalam rangka regenerasi FORPIS. sudah jadi program kerja tahunan FORPIS dan PMI Kota Tangerang Selatan.” Ucap Wulan Aliefianie sebagai ketua pelaksana dalam kegiatan ini  saat di wawancari di Markas PMI Kota Tangerang Selatan, (16/03).

“Harapan saya FORPIS KOTA TANGERANG SELATAN bisa membentuk PMR menjadi lebih baik dan terus berkarya untuk Palang Merah Indonesia” Ucap Dhanny Novrianto selaku Koordinator Generasi  2 saat di wawancari di Markas PMI Kota Tangerang Selatan (16/03)
“Harus lebih siap untuk mengemban tugas dan amanat FORPIS tahun ini.” Pesan Bapak Gerald Lasut selaku Kepala Markas PMI Kota Tangserang Selatan kepada FORPIS Kota Tangerang Selatan Angkatan ke III.

“Senang rasanya terpilih sebagai Koordinator FORPIS Kota Tangerang Selatan, tetapi di balik kesenangan itu tersimpan rasa tanggung jawab. Karena mengemban tugas yang berat” Ucap Slamet Pujiantoro yang baru saja terpilih sebagai Koordinator FORPIS KOTA TANGERANG SELATAN Generasi III. (panji/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top