Connect with us

KDGI Gelar Qurban Bersama Anak Yatim

Komunitas

KDGI Gelar Qurban Bersama Anak Yatim

kdgi_datsun18.143.23.153- Menyambut Hari Raya Idul Adha dan guna berbagi antar sesama, Datsun Community of Tangerang (Dacota) atau Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia (KDGI) Tangerang Raya menggelar qurban bersama anak-anak yatim di Yayasan Panti Asuhan dan Anak Yatim Maktabul Aitam, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/9).

Ketua KDGI Tangerang Raya, Sanusi Pane mengatakan, kegiatan Tebar Qurban Nusantara ini  merupakan hasil kerjasama yang baik antara antara KDGI dengan pihak Nissan Motor Indonesia (MNI) yang merupakan pihak produsen sekaligus penjualan Datsun yang dilakukan serentak di empat koordinator wilayah (Korwil) KDGI lainya, yakni Tangerang, Makassar, Banjarmasin dan Riau

“Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan setahun KDGI. Kegiatan berbagi qurban bersama anak yatim ini tentu sangat bermanfaat. Terlebih, kami didukung langsung pihak NMI selaku produsen mobil yang kami tunggani,” kata pria yang akrab disapa Pane.

Nantinya, kata Pane, daging-daging qurban ini akan diberikan kepada 50 anak yatim dan pengurus yayasan yang ada di Maktabul Aitam. “Selain memberikan daging qurban, kami juga akan memberikan 50 paket alat tulis kepada anak-anak yatim yang rata-rata masih usia sekolah ini,” paparnya.

Dalam kegiatan yang sama, nantinya para pengguna Datsun yang tergabung dalam Dacota (KDGI Tangerang Raya) akan mengajak anak-anak yatim untuk merasakan berkendara dengan Datsun. Tujuannya, agar Datsun ini semakin dikenal oleh masyarakat. “Kami juga akan mengajak konvoi anak-anak yatim naik mobil kami,” singkatnya.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun melihat ini sebagai kegiatan yang positif dan kami berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan risers yang baik untuk masyarakat sekitar. (mdr/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top