Connect with us

160 Anak Yatim Disantuni

Setu

160 Anak Yatim Disantuni

haji_eengTANGSELOKE.com- Sebanyak 160 anak yatim yang tersebar di 18 rukun tetangga (RT) di tiga Rukun Warga (RW) di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat santunan dari tokoh masyarakat Setu, Eeng Sulaiman.

“Santunan anak yatim ini adalah bagian dari program sosial yang nantinya Insya Allah akan dibuat berkala,” katanya, Minggu (31/3).

Bantuan yang dirangkaikan dengan launching “Cluster Taman Tirta Serpong” ini dihadiri oleh unsur Muspika Setu, di antaranya Camat Setu Bani Khosiatullah, Lurah Kademangan Saih Tahir dan jajaran kepolisian Polsek Setu dan Cisauh serta unsur Koramil Serpong.

“Santunan yang kita berikan kepada anak yatim berupa sembako, uang dan peralatan sekolah,” kata Eeng, yang juga Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel ini.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut KH Nur Iskandar SQ, Pimpinan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, perwakilan Bank Tabungan Negara (BTN) pusat dan BTN Muncul.

Anak yatim yang mendapat santunan, lanjut Eeng, pendataannya diserahkan oleh masing-masing RT.

Ia menambahkan, bahwa salah satu program yang akan difokuskan adalah kegiatan sosial. Karena menurutnya, perhatian terhadap sesama merupakan bagian dari upaya membangun kepekaan sosial sekaligus menjalin tali silaturahim antar-warga Kademangan.(SM)

Continue Reading
Advertisement
To Top