Connect with us

Peringati Hari Anak Nasional, Airin Ajak Anak Yatim Nonton Bareng Film Cahaya Dari Timur

Info Tangsel

Peringati Hari Anak Nasional, Airin Ajak Anak Yatim Nonton Bareng Film Cahaya Dari Timur

airin_nobar_anak_yatim_01TANGSELOKE.com- Bertempat di kawasan pusat perbelanjaan Living World, Alam Sutera, Serpong Tangerang Selatan, Rabu (23/7) ada keramaian yang lain dan tidak seperti biasanya. Rabu pagi kemarin ratusan anak-anak yatim dan sekolah di Tangsel terlihat berkumpul bersama untuk nonton bareng Film Cahaya Dari Timur besutan sutradara Agus Dwi Sasongko.

Nonton bareng yang diikuti oleh 560 anak yatim dan sekolah yang tersebar di Kota Tangerang Selatan ini untuk memperingati hari anak nasional. Film yang berkisah tentang perjuangan Sani Tawainella ketika ingin menyelamatkan anak-anak di kampungnya dari konflik agama yang terjadi di Ambon melalui sepak bola.

Bersama sejumlah kepala SKPD Kota Tangsel, ratusan anak-anak yang menonton film tersebut begitu antusias dan terlihat sumringah.

Walikota Airin turut serta mengajak putrinya yakni Ratu Ghefira Marhamah Wardana dan duduk di barisan tengah. Mereka terlihat berbaur dengan akrab bersama anak-anak lainnya.

airin_nobar_anak_yatim_02

“Nonton bareng ini dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional. Yang diharapkan menjadi momen yang penting untuk menjamin hak-hak anak tanpa dibedakan,” komentar Airin seusai nobar.

Salah seorang anak Ardi (7) mengaku senang nobar film ini. “Seru sekaligus sedih filmnya,” tuturnya singkat.

Kepala BPMPPKB Kota Tangsel Apendi mengungkapkan kegiatan nobar ini untuk saling berbagi dengan anak-anak kurang beruntung dan sebagai rangkaian Hari Anak Nasional 23 Juli.

“Film ini patut ditonton untuk menyemangati anak-anak dalam meraih cita-citanya,” ucap mantan Camat Pondok Aren itu sekaligus berharap memberikan motivasi dan bermanfaat. (TP/TO)

Continue Reading
Advertisement
To Top