Connect with us

Komunitas Datsun Go Indonesia Rayakan HUT Ke-1

Komunitas

Komunitas Datsun Go Indonesia Rayakan HUT Ke-1

kdgi_datsun18.143.23.153- Komunitas Datsun Go dan Go+ Indonesia (KDGI) Tangerang Raya, atau yang juga dikenal dengan Datsun Community of Tangerang (Dacota) akan merayakan hari jadinya yang perdana, Minggu (25/10/2015) mendatang.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dacota ini akan dilaksanakan di Lapangan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 09 Cobra – Serpong, dan akan dihadiri lebih dari 150 kendaraan Datsun Go maupun Go+ Panca, juga para pengguna mobil lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub/Komunitas Otomotif (FK3O) Banten.
Acara yang juga disupport langsung oleh pihak Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Datsun ini, juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari donor darah, lomba mewarnai untuk anak-anak, Dacota Award, bagasi sale, dan aneka hiburan lainnya.

kdgi_tangerangraya“Kami ingin Datsun yang kami tunggangi ini dan juga komunitas kami ini dikenal kalangan luas di Tangerang dan juga Banten,” kata eko Ermawan Prasetyo, Ketua Panitia HUT KDGI Tangerang Raya, yang juga calon ketua wilayah KDGI Tangerang Raya.

Menurutnya, saat ini sudah banyak sekali pengguna Datsun di Tangerang. “Sejauh ini kami sudah memiliki sekitar 150 anggota/mobil yang tergabung dalam KDGI Tangerang Raya/Dacota. Mereka rata-rata memiliki rasa kekeluargaan yang kuat dalam komunitas ini,” kata Eko.

Ketua Dacota/KDGI Tangerang Raya, Sanusi Pane menambahkan, selama setahun ini, KDGI Tangerang Raya sudah mampu memberikan warna tersendiri bagi perkembangan otomotif di Banten. Khususnya dalam bidang sosial kemasyarakatan. Dimana, dalam selang setahun keberadaan KDGI Tangerang Raya berbagai event kegiatan sosial terus diselenggarakan.
Diantaranya, Santunan 100 Anak Yatim Piatu, Tebar Qurban Nusantara, Bakti Sosial dan rutinitias lainnya bersama dengan seluruh anggota yang lebih mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan.

“Sesuai dengan Motto Dacota/KDGI Tangerang Raya, yakni Kita Adalah Keluarga, maka kami ingin Dacota Ini jadi keluarga para pemilik Datsun di Tangerang Raya dan bahkan Banten,” ucapnya.

Puncak kegiatan HUT KDGI Tangerang Raya kali ini, akan diwarnai dengan Dacota Award, yakni penghargaan dari Dacota kepada pihak-pihak yang telah membantu tumbuh kembang Dacota selama setahun terakhir.

Diantara anugrah yang akan diberikan ini adalah, Sponsor Terbaik, pelayanan Bengkel Resmi Terbaik, Anggota Terfavorit, Wilayah Teraktif, dan juga Keluarga Dacota Terfavorit. “Semua ini kami berikan untuk untuk merayakan setahun keberadaan kami di dunia otomotif tanah air,” singkatnya. (sumber: tangerangpos.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top