Connect with us

Komunitas Saung Kecapi Gagas Re-Publik Ormas

Komunitas

Komunitas Saung Kecapi Gagas Re-Publik Ormas

saung_kecapi_republik_ormasTANGSELOKE.com- Dukung program Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Komunitas Saung Kecapi menggagas program yang dinamakan SARAPAN (Silaturahmi Pemuda Kota Tangerang Selatan) yang berlokasi di Saung Djati, Serpong, Minggu (6/10). Program ini direncanakan akan terus berlanjut setiap bulan untuk mengupas atau membahas tentang hal-hal yang terjadi dipemerintahan atau wilayah Tangsel.

Dalam program ini Saung Kecapi bersama para pemuda Tangsel yang terdiri dari ormas, komunitas dan organisasi lainnya yang terus mendukung pemerintahan Airin-Benyamin dengan menggelar program yang bernama Re-publik Ormas pada 28 Oktober 2013 mendatang dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

“Republik ormas adalah event yang digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Konten utama acara tersebut adalah pameran foto yang menyuguhkan kegiatan-kegiatan ormas yang positif di dalam kehidupan bermasyarakat,” papar Imam Mahendra, salah satu sahabat Saung Kecapi.

Hal ini dilakukan, kata Imam, agar masyarakat luas lebih jangan sering memandang ormas sebagai kumpulan orang-orang yang suka berkelahi atau membuat kekacauan. Maka dari itu acara republik ormas digelar untuk membuka mata masyarakat tentang hal-hal posifit dari kegiatan oramas yang sesuai dengan tema acara yaitu ‘Memandang Lewat Mata Kanan’.

“Komunitas Saung Kecapi mencoba menawarkan gagasan dengan kegiatan positif, seperti dengan melakukan bakti sosial yang akan didokumentasikan dan di pajang pada galeri foto di kegiatan Republik Ormas nanti,” ungkapnya.

Meskipun isu panjang mengenai tertangkapnya suami dari Walikota Tangsel sedang membesar. Tetapi ini tidak membuat masyarakat Tangsel menjadi gelisah.

“Kami para pemuda Tangsel mendukung penuh pemerintahan Airin-Benyamin, dan kami berharap seluruh SKPD tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tetap melayani masyarakat. Dan persoalan yang ada ini tidak mengganggu proses pelayanan terhadap masyarakat,” paparnya. (source: tangselpos)

Continue Reading
Advertisement
To Top