Connect with us

Hut ke-17 Komunitas Petualang ASA Taklukan 17 Gunung

Komunitas

Hut ke-17 Komunitas Petualang ASA Taklukan 17 Gunung

asa_tangselTANGSELOKE.com- Memperingati hari jadinya yang ke-17 tahun, Solidaritas Petualang (SP) Association of Solidarity Adventure (ASA) Kota Tangsel melakukan ekspedisi pendakian 17 Gunung yang ada di Indonesia.

17 gunung yang didaki SP ASA antara lain Gunung Gede Pangrango, Gunung Lawu, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung semeru, Gunung Salak, Gunung Ciremai, Gunung Slamet, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Arjuna Wilerang, Gunung Raung, Gunung Argopuro, Gunung Agung, Gunung Rinjani, Gunung Kerinci, dan Gunung Marapi (Padang).

Pendiri SP ASA Tangsel, Nurmansyah, menjelaskan, ekspedisi 17 Gunung  dimulai sejak 26 Juni 2013  sampai dengan 26 Juni 2014.  Gunung yang sudah di daki yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Lawu, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Semeru.

“Dalam ekspedisi Anniversary 17th SP ASA Tangsel ini, kami membagi dalam beberapa tim, tim yang sekarang akan berangkat ke Gunung Raung di Jember,” ujar Nurmansyah sesaat sebelum pemberangkatan, Rabu, (11/9/13).

Tak lupa, Nurman meminta do’a agar ekspedisi Anniversary 17th SP ASA Tangsel tersebut berjalan dengan lancar.

“Dengan segala kerendahn hati, kami mohon izin doa restu rekan, kawan, teman dan sahabat, semoga perjalanan ekspedisi ini  selalu mendapatkan keberkahan dan keselamatan dari Allah Swt,” pinta Nurman. (kt)

Continue Reading
Advertisement
To Top