Connect with us

Komunitas MKPN Siap Perangi Narkoba di Tangsel

Komunitas

Komunitas MKPN Siap Perangi Narkoba di Tangsel

Say-NO-To-DrugsTANGSELOKE.com- Tema Indonesia bebas narkoba 2015 mendatang menjadi cambuk dan dorongan kepada segenap insan masyarakat dan pemerintahan dalam memberantas serta mencegah bahaya narkoba di Kota Tangsel.

Harapan dan upaya yang dilakukan demi terbebasnya generasi muda dari jeratan narkoba diwujudkan dengan dibentuknya satuan tugas (Satgas) anti narkoba.

Akhir pekan kemarinm, Sabtu (19/4) Badan Narkotika Nasional Kota Tangsel secara resmi melantik Satgas yang digagas oleh forum Majelis Kebangsaan Pancasila Nusantara (MKPN). Ketua Umum MKPN Amos Sugianto menuturkan bahwa Satga anti narkoba ini, merupakan wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan serta generasi muda di masa depan.

“Mari kita (satgas) kerjakan dengan baik mulai dari lingkungan terdekat, lakukan penyuluhan untuk anak didik di sekolah dan mari kita jalankan tugas menjadi mitra bangsa, mitra Polisi, mitra masyarakat, dan mitra BNN dalam memerangi narkoba,” tuturnya penuh semangat.

Kepala BNN Kota Tangsel Ajun Komisaris Besar Heri Istu Haryono berharap Tangsel bisa bebas narkoba. “Dukungan dari unsur masyarakat, para tokoh, pemuda dan pemerintah dalam memerangi narkoba amat perlu. Dibentuknya satgas ini sebagai bagian komitmen dalam memerangi narkoba di masyarakat pastinya,” tandasnya. (din/sam/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top