Connect with us

BNNK Ajak Warga Tangsel Perangi Narkoba

Serpong

BNNK Ajak Warga Tangsel Perangi Narkoba

bnn_logo18.143.23.153- Merajalelanya narkoba telah menyeruak dipelbagai kalangan, mudai dari orang dewasa hingga adanya gerakan sporadis terhadap anak-anak. Padahal aset bangsa ada pada anak-anak, tapi faktanya yang terjadi saat ini adalah demikian.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tangsel (BNNK) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heri Istu Hariono menuturkan, pengetahuan soal bahaya narkoba perlu ditekankan pada khalayak umum. Cara ini untuk mencegah terjerumusnya seseorang dalam dunia hitam (narkoba).

“Bila seseorang sudah mengetahui betapa bahaya narkoba tentunya tidak ada lagi rasa penasaran. Pada dasarnya orang selalu ada rasa penasaran hal-hal yang tabu, makanya perlu dipaparkan kepada masyarakat,” ujarnya dalam seminar bertajuk ‘Meningkatkan sinergitas masyarakat dalam pemberantasan dan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) berlokasi di Yayasan Peduli Tali Bangsa, Ciputat, Tangsel.

Ketua Pelaksana Yayasan Peduli Tali Bangsa, Moh. Yamin mengapreasiasi dan mendukung kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas baik anak-anak dan orang dewasa, betapa riskannya seseorang bila terkena lingkaran narkoba.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menambah pengetahuan masyarakat tentang bahaya dan menumbuhkan kepedulian dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujarnya seraya menuturkan bahwa kegiatan seminar ini terlaksana atas kerjasama Yayasang Peduli Bangsa, BNN dan Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri. (sumber: tangselpos/printing)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top