Connect with us

Ini Harapan Airin Kepada Komunitas Automotif di Tangsel

Info Tangsel

Ini Harapan Airin Kepada Komunitas Automotif di Tangsel

airin_rally_wisata_tangsel_201418.143.23.153- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diani berharap peran komunitas di Kota Tangsel ikut berperan aktif dalam pembangunan. Demikian dijelaskannya, saat menghadiri Tangsel Autofest 2014 di Sunburst, CBD Office Park Extension BSD, City, Serpong, Sabtu (22/11/2014).

“Saya berharap komunitas-komunitas yang berdiri di Tangsel, menjadi instrumen dalam proses pembangunan Tangsel,” ujarnya.
Dalam kesempatan pemberian hadiah juara Rally Wisata Tangsel 2014 tersebut, dirinya meminta maaf kepada seluruh komunitas otomotif yang ikut serta, atas kondisi infrastruktur jalan, khususnya di Tangsel yang beberapa belum dilebarkan, sehingga menimbulkan kemacetan para pengguna jalan.

Airin menegaskan, bahwa tahun depan (2015) Pemda Kota Tangsel akan kembali melebarkan Jalan Siliwangi layaknya Jalan Raya Ciater yang telah lebih dulu ditata dan dilebarkan. Sekadar diketahui, bahwa pelebaran Jalan Raya Ciater kini tengah dilanjutkan pengerjaannya yang dimulai dari depan Kantor Lurah Rawa Mekar Jaya (RMJ).

“Saya meminta maaf atas nama Pemerintah Kota Tangsel, karena warga masih mengalami kemacetan di beberapa ruas jalan, tapi Insya Allah tahun depan akan dibenahi secara bertahap. Saya mengakui masih ada sejumlah kekurangan. Tapi tolong support saya untuk terus memperbaiki sarana dan prasarana umum,” tegasnya.

Kegiatan Tangsel Autofest merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Kota Tangsel yang ke-6. Di luar acara tersebut ada beberapa kegiatan yang dilakukan secara massif dengan tujuan menghibur warga Tangsel dan menyatukan serta membangun silaturahmi.

“Saya sudah meminta kepada setiap pelaksana kegiatan HUT Tangsel, agar membuat acara yang tujuannya membangun silaturahmi. Saya tidak bisa berbuat apa-apa jika warga tidak memberikan dukungan,” tegas Airin.

Selain Rally Wisata, acara Tangsel Autofest menurut Ketua Pelaksana Andi Alaudin Huduri ada pula acara “Dyno Attraction, Car Modif Contest dan Car Audio Contest” yang akan diikuti beberapa komunitas/klub mobil.

“Kegiatan Tangsel Autofest merupakan perhelatan tahunan,” tandas Andi. (sn/mjd)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top