Connect with us

Airin: Silakan Warga Ikut Mengawasi, Proyek Menyimpang Segera Laporkan

Info Tangsel

Airin: Silakan Warga Ikut Mengawasi, Proyek Menyimpang Segera Laporkan

musrenbang_ciputatTANGSELOKE.com- Masyarakat Ciputat diminta untuk turut serta dalam pengawasan pembangunan infrastruktur yanga ada di Tangsel. Jika terdapat kecurangan segera laporkan. Hal tersebut diungkapkan Walikota Tangerang Selatan, Hj Airin Rachmi Diany saat berdialog pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Ciputat, Kamis (21/2) di Ciputat.

Menurut Airin, siapapun pengusaha, pemborong, jika melakukan kesalahan, kecurangan dan melakukan pekerjaan yang tidak sesuai standart, segera laporkan dan jika perlu black list pengusahanya. “Jangan tebang pilih, ini sudah menjadi komitmen saya untuk langsung mengawasi pembangunan,” jelas Airin.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, Tahun 2013, pagu pembangunan di Kecatama Ciputat Rp 15,5 Miliar. Dana tersebut akan dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan mengentaskan kemiskinan. “Jumlah warga miskin di Ciputat mencapai 3201, untuk itu, Pak Camat diharapkan secepatnya menurunkan angka kemiskinan di ciputat,” jelasnya.

Airin berharap kepada Camat untuk mengutamakan program skala prioritas untuk kesejahteraan masyarakat dalam merumuskan rencana pembangunan 2014.

Dalam diskusi musrenbang yang dipimpin Camat Ciputat, warga meminta perbaikan infrastruktur jalan, terutama di jalan Ki Hajar Dewantoro, Jalan Arya Putra. Sementara lurah Ciputat meminta untuk perbaikan kantor lurah Ciputat yang sudah rusak parah.

Musrenbang dihadiri Anggota DPRD, dari dapil Ciputat, Kepala Bappeda Kepala dinas pendidikan, sejumlah kepala dinas, kepala kantor dan lurah se-kecamatan Ciputat. (HMS/foto:KFZ)

Continue Reading
Advertisement
To Top