Connect with us

PMI Tangsel Resmi Kukuhkan Isnaini Sebagai Koordinator FORPIS Ke-IV

Komunitas

PMI Tangsel Resmi Kukuhkan Isnaini Sebagai Koordinator FORPIS Ke-IV

forpis_tangsel_01TANGSELOKE.com- Palang Merah Indonesia Kota Tangerang Selatan secara resmi mengukuhkan Koordinator Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Ke- IV di Pamulang, Sabtu (25/4).

Forum Remaja Palang Merah Indonesia
(FORPIS) Tangsel adalah perwakilan Palang Merah Remaja (PMR) dalam menyalurkan dan mengkoordinir aspirasi untuk mengembangkan peran aktif PMR.

Kegiatan yang bertujuan untuk memilih Koordinator FORPIS di tingkat Kota Tangerang Selatan serta mempererat tali silaturahmi antar pengurus PMR tingkat wira (SMA/SMK/MA/Sederajat) di isi dengan kegiatan latihan bersama mengenai materi kepemimpinan, peran dan fungsi FORPIS dan pengembangan serta Pembinaan PMR.

Sekretaris PMI Kota Tangsel, Rizka Dwipa Anggana mengungkapkan, kegiatan yang bertemakan “PMR Ceria, Gembira, Aktif dan Kreatif”  ini di hadiri 45 Peserta yang terdiri dari perwakilan Pengurus PMR tingkat Wira  Se-Kota Tangerang Selatan.

forpis_tangsel_02“Tahun ini adalah tahun ke-IV FORPIS TANGSEL, Semoga generasi selanjutnya ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta bekerjasama dengan Sukarelawan (KSR dan TSR) PMI Tangsel guna menjalankan pelayanan kepalangmerahan dan pengembangan organisasi PMI,” Ujar Rizka.

Di tempat yang sama, Kepala Markas PMI Kota Tangsel, Gerald Reza Lasut berharap FORPIS ke- IV ini makin baik dan mampu menyosialisasikan perilaku hidup sehat kepada masyarakat.

forpis_tangsel_03“Peserta yang didampingi oleh para Sukarelawan (KSR-TSR) PMI bersosialisasi ke masyarakat bahwa tugas PMI itu bukan hanya donor darah, karena saat ini banyak masyarakat masih menganggap bahwa PMI itu hanya donor darah, dalam kesempatan inilah kita berpromosi tugas-tugas PMI kemasyarakat selain donor darah” tegas Gerald di hadapan puluhan peserta FORPIS Tangsel

forpis_tangsel_04Pada kesempatan yang sama Koordinator FORPIS Ke- IV terpilih Isnaini Kusuma Dewi menjawab harapan Ketua Markas PMI dengan senantiasa berusaha dan tetap semangat menjalankan peran dan fungsi FORPIS pada periode 2015-2016 .

“Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya, amanah sebagai koordinator periode 2015-2016 untuk menjalankan peran dan fungsi FORPIS akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” ujar Isnaini Kusuma Dewi yang didampingi oleh Slamet Pujiantoro selaku Koordinator periode 2014-2015. (mdr/grld/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top