Connect with us

Warga Ciputat Temukan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik

Ciputat

Warga Ciputat Temukan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik

Warga Ciputat di gegerkan dengan penemuan mayat bayi di dalam kantong plastik yang ditemukan oleh beberapa warga di pemakaman Gandaria, Ciputat, (Tangerang Selatan) Tangsel, pada hari minggu, (30/12/2018).

Mengenai penemuan mayat bayi tersebut, Humas Polsek Ciputat masih mendalami kasus tersebut. Pihaknya menuturkan akan terus mencari keterangan dari sejumlah saksi dari warga setempat agar kasus pembunuhan segera terungkap.

“Masih didalami, sejumlah saksi dari warga setempat juga sudah dimintai keterangan,” kata Kasi Humas Polsek Ciputat, Bripka Heri Heryanto.

Heri menambahkan, bayi tersebut diduga sudah meninggal tiga hari yang lalu, saat di temukan jasad bayi tersebut dalam kondisi mengenaskan, hanya ada setengah badan saja, bagian pantat hingga kakinya hilang. Jasad bayi tersebut saat ini berada di RS Fatmawati untuk dilakukan visum guna mendalami informasi untuk keterangan lebih lanjut.

“Dugaan bayi malang tersebut sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Saat ini jasad bayi ada di RS Fatmawati untuk dilakukan visum,” imbuhnya. (Kal/red).

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top