Connect with us

Melawan Saat Disergap, Polsek Pondok Aren Tembak Pelaku Begal Motor

Serpong

Melawan Saat Disergap, Polsek Pondok Aren Tembak Pelaku Begal Motor

kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Jangan berharap pelaku begal motor di kawasan Tangerang Selatan mendapat belas kasihan, apalagi yang mencoba melawan dan kabur saat disergap petugas kepolisian.

Oyok Suherman (35), Asep Rolin (25) dan Ubaidilah (17), dua orang dari tiga kawanan begal ini terpaksa diberi ‘kado’ timah panas masing-masing satu butir di betis mereka.

Ketiga pelaku ditangkap petugas Polsek Pondok Aren karena kerap kali ‘memetik’ sepeda motor di wilayah Serpong, Pondok Aren, dan Ciledug.

“Dua pelaku terpaksa ditembak karena mencoba melawan jajaran kami saat mau ditangkap,” ungkap Kepala Polsek Pondok Aren, Komisaris (Pol) Bachtiar Alphonso Kamis (23/4/2015).

Merujuk pengakuan pelaku, lanjut Kapolsek, ketiga pelaku asal Kabupaten Pandeglang, Banten ini, sedianya sudah enam kali beraksi mencuri motor diwilayah Tangsel.

Modus operandi komplotan ini adalah dengan mengincar kendaraan yang diparkir sembarangan oleh pemiliknya. Biasanya, lokasi sasaran di area pelataran halaman ruko dan pinggir jalan.

Sepeda motor incaran dihidupkan menggunakan kunci letter T, dan segera dibawa kabur. “Setiap beraksi komplotan ini naek sepeda motor. Bertiga boncengan,” terang Bachtiar. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top