Connect with us

Baku Tembak di Pondok Aren, 2 Polisi Gugur

Info Tangsel

Baku Tembak di Pondok Aren, 2 Polisi Gugur

senpi_ilustrasiTANGSELOKE.com- Pelaku yang masih diburu, diduga melepaskan tembakan ke arah Aipda Kus Hendratna dan Bripda Ahmad Maulana dari jarak dua hingga tiga meter. Kedua polisi itu meninggal dunia di tempat, di Jl Graha Raya, Tangsel.

“Tidak jauh, 2-3 meter, memang korban dipepet pelaku,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronnie F Somphie saat ditemui di RS Polri Kramajati, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2013).

Peristiwa penembakan terjadi pada pukul 21.30 WIB, Jumat (17/8). Menurut Ronnie kedua pelaku sebelumnya telah membuntuti Aipda Kus Hendratna. Saat menemukan posisi yang dirasa tepat, pelaku kemudian memepet motor Aipda Kus dan langsung melepaskan tembakan ke arah kepala bagian belakang.

“Motif kejadian sama dengan kejadian sebelumnya,” jelas Ronnie.

Mengenai identitas dan ciri-ciri pelaku, Kadiv Humas mengaku belum mengetahui secara pasti. Tapi menurutnya, anggota di lapangan sudah tahu ciri-ciri para pelaku.

Aipda Kus Hendratna yang tengah mengendarai motor ditembak orang tak dikenal di Jl Graha Raya tepatnya di depan Masjid Bani Umar, kelurahan Prigi Baru, Kecamatan Pondok Aren. Kedua pelaku mengendarai sepeda motor Mio warna hitam.

Setelah Aiptu Kus tersungkur, tim buser Polsek Pondok Aren yang mengendarai Avanza datang dan mengejar pelaku. Kemudian, Avanza itu sempat menabrak pelaku yang membalas tembakan. Avanza menghindar dan masuk ke got.

Saat tim buser keluar dari mobil, pelaku menembak Bripka Ahmad. Tak lama terjadi baku tembak antara pelaku dengan tim Buser yang lainnya. Pelaku akhirnya berhasil kabur dengan sepeda motor rampasan warga. Saat ini petugas tengah melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. (dtk)

Continue Reading
Advertisement
To Top