Connect with us

Dor, Bocah SMP Warga Jombang Ciputat Diduga Kena Peluru Nyasar Di Pagedangan

Info Tangsel

Dor, Bocah SMP Warga Jombang Ciputat Diduga Kena Peluru Nyasar Di Pagedangan

Informasi yang beredar di masyarakat sumir terdengar terkait adanya korban peluru nyasar di wilayah hukum Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada hari minggu dini hari di benarkan oleh kapolsek Pagedangan.

Adanya korban yang merupakan warga Jombang berumur 14 tahun, dan masih bersekolah di sekolah SMP negeri kelas 9 ini diduga kena peluru nyasar.

Info tersebut di dapatkan dari masyarakat Jombang yang enggan menyebutkan namanya kepada media. Ia menduga, tetangganya masuk rumah sakit lantaran terkena peluru nyasar di kawasan elit bumi serpong damai (BSD) gedung putih.

“Saya juga tidak tahu pasti penyebabnya, pokoknya yang saya dengar tetangga saya tangannya luka, tembus di lengannya,” ucap nara sumber.

Kejadian yang diduga terjadi pada hari minggu dini hari Minggu (12/7/2020) sekira pukul 1.00 WIB, saat korban sedang berboncengan bersama temannya, kemudian tiba-tiba lengannya mengeluarkan asap, dan mengeluarkan banyak darah.

Saat media coba mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut, AKP Efri SH, Kapolsek Pagedangan membenarkan kejadian itu, dan kasusnya sudah masuk dalam tahap penyidikan.

“Iya, benar adanya korban yang terkena peluru nyasar. Namun, pelurunya itu berasal dari senjata mimis. Kami terus dalami, dan korbannya sudah kami berikan pengobatan,” ucap Efri, Senin (13/7/2020).

Ia juga menambahkan, pihaknya sudah dalam tahap pengembangan hingga memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Kami sudah periksa saksi-saksi kita, dan memintai keterangan. Sementara saat ini masih dalam penyelidikan. Mengungkap peristiwa ini tidak mudah, kita harus cari tau, sementara saksi juga masih minim sekali,” terang Kapolsek (Adt).

To Top