Connect with us

Jelang Ramadan, Tawuran Pemuda Pecah Di Depan Villa Gunung Lestari Jombang Ciputat

HUK-RIM

Jelang Ramadan, Tawuran Pemuda Pecah Di Depan Villa Gunung Lestari Jombang Ciputat

Tidak patut di contoh, iring-iringan pemuda dari wilayah lain datang secara bergerombol di lengkapi dengan senjata tajam masuk ke wilayah Ciputat, Jalan Aria Putra, depan perumahan Villa Gunung Lestari, dini hari tadi.

Dari pantauan wartawan yang kebetulan melintas di jalan tersebut, Iring-iringan kendaraan roda dua, yang di dominasi oleh remaja, bermaksud ingin melakukan tawuran dengan kelompok pemuda Kampung Gunung, Jombang, Ciputat.

Kurang lebih 30 motor, dan berbonceng tiga orang, remaja yang diduga berasal dari Kedaung tersebut mendatangi kelompok pemuda Kampung Gunung. Kalah jumlah, rombongan pemotor tersebut mencoba melarikan diri dari kejaran pemuda yang keluar melalui gang Masjid Al Hikmah, namun naas bagi MD, ia terkena sabetan senjata tajam hingga tersungkur di tanah.

Setelah kejadian tersebut, Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika saat di konfirmasi oleh tangseloke.com melalui hp selulernya membenarkan kejadian tersebut. Saat di tanyakan adanya korban dalam bentrokan pemuda tersebut ia mengatakan benar adanya.

“Ia, korban berinisial MD yang merupakan warga Kedaung. Kalah jumlah dan tertinggal dari rombongannya, MD tersebut akhirnya menjadi korban,” ucap Kapolsek Ciputat (23/4/2020).

Ia menambahkan, kasus tersebut masih di dalami. Dan saat ini sudah di tangani oleh satreskrim Polres Tangsel, dan juga polsek Ciputat.

“Untuk identitas pelakunya masih di dalami, dan saat ini sudah ditangani oleh satreskrim Polres Tangsel dan juga polsek Ciputat,” terangnya.

Sementara itu, menurut saksi mata di lokasi kejadian yang enggan di sebutkan namanya, di tempat tersebut kerap di jadikan tempat anak muda tawuran.

“Disini mah sering banget bang, kami yang berdagang disini jadi resah. Semoga adanya korban jiwa, bikin mereka menjadi kapok tawuran,” harap warga.(adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top