Connect with us

Polisi Gagalkan Puluhan Siswa SMA di Ciputat yang Hendak Tawuran

Ciputat

Polisi Gagalkan Puluhan Siswa SMA di Ciputat yang Hendak Tawuran

tawuran_pelajar_ilustrasiTANGSELOKE.com- Sebanyak sekitar 40 siswa SMA terpaksa digiring polisi di tengah jalan, lantaran ‎diketahui akan tawuran dengan siswa sekolah lain yang berlokasi tak berjauhan. Sekolah yang jadi sasaran adalah SMK Triguna, Ciputat, Kamis (17/9/2014)

Puluhan siswa itu digiring di sepanjang Jalan Kertamukti, Ciputat, Tangerang Selatan saat diketahui hendak menuju SMK Triguna yang bersebelahan dengan kampus UIN Ciputat.

Polisi menggiring mereka yang berseragam cokelat itu sambil berjalan, sementara polisi mengendarai mobil patroli dan motor.‎ Belum diketahui dari mana asal sekolah rombongan siswa yang masih remaja itu. Diduga masih sekitar Ciputat.

“Mau berantem,” ucap salah seorang anggota polsek Ciputat yang enggan disebut namanya saat menggiring siswa.

Menurutnya, polisi mendapat informasi‎ soal sekelompok siswa itu dari penjaga sekolah SMK Triguna melalui HT. Mereka hendak menemui sekolah Triguna diduga akan ribut, maka dilakukanlah pencegahan.

Tidak ada senjata tajam atau barang lain yang biasa digunakan tawuran dari para siswa. Mereka menurutnya biasa menyembunyikan senjata untuk tawuran di satu orang yang menyusul dengan motor.

“Siswa sekolah satunya sudah diminta masuk kelas, jangan keluar,” ucapnya. Tawuran tak terjadi dan kondisi kedua sekolah kondusif.

Pantauan di lokasi, setelah digiring di Jalan Kertamukti, hingga pertigaan yang mengarah ke Cirendeu para siswa itu menyetop mobil truk terbuka dan berlompatan menaiki truk. ‎Polisi berbalik arah ke sekolah Triguna lalu kembali ke Polsek. (source via dtk)

Continue Reading
Advertisement
To Top