Connect with us

Polsek Pondok Aren Gelar Pengobatan Gratis Di Jurang Mangu Timur

Pondok Aren

Polsek Pondok Aren Gelar Pengobatan Gratis Di Jurang Mangu Timur

Bakti-Sosial-Polsek-Pondok-ArenTANGSELOKE.com- Pengobatan gratis yang digagas dan dilakukan oleh jajaran Polsek Pondok Aren mendapat respon positif dari masyarakat. Ratusan warga rela antri di wilayah gang H. Muin Kelurahan Jurang Mangu Timur demi mendapatkan layanan kesehatan.

Bakti sosial yang digelar pada hari Sabtu, 21 November sejak pukul 09.00 hingga 12.00 dilayani oleh tenaga medi dan paramedis dari Urkes Subbagpers Bag Sumda Polres Tangsel.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Roger Jhom Piri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, di samping tugas utama polisi untuk menjaga keamanan wilayah. “Kegiatan ini juga, bekerja sama dengan Titan Centre yang memfasilitasi sarana pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Roger menghibau kepada masyarakat, dalam rangka menghadapi pesta demokrasi dalam Pilkada Kota Tangsel mendatang, masyarakat diminta untuk ikut serta menciptakan situasi kondusif diwilayah masing-masing,” Kami menghimbau selain menjaga lingkungan sehat, juga harus mampu menciptakan wilayah kondusif. Karena keamanan bukan hanya tugas polisi saja, tapi juga tanggung jawab kita bersama,” kata Roger.

Sementara itu, Kepala kelurahan Jurang Mangu Timur Hendra mengatakan, terima kasih kepada Polsek Pondok Aren dengan diadakannya kegiatan bhakti sosial di Kelurahan Jurang Mangu Timur ini.

“Kami atas nama warga, menyampaikan apreasi kepada Kapolsek beserta jajaran juga semua pihak yang telah peduli untuk melaksanakan yang sangat dibutuhkan masyarakat dan sangat bermangfaat. Diharapkan kegiatan ini, dapat dilaksanakan diwilayah lainnya,” pungkasnya. (tp/irm)

Continue Reading
Advertisement
To Top