Connect with us

Pertahankan Juara Umum, Kafilah MTQ Pondok Aren Gelar Syukuran

Pondok Aren

Pertahankan Juara Umum, Kafilah MTQ Pondok Aren Gelar Syukuran

mtq_4_tangselTANGSELOKE.com- Untuk mempertahankan sebagai kafilah juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tidaklah gampang. Butuh pengorbanan, dedikasi serta komiten yang kuat. Terlebih jika juara umum itu diraih selama 4 kali berturut-turut.

Hal ini disampaikan Camat Pondok Aren Muhamad Sahlan, dalam acara syukuran berkaitan dengan keberhasilan kafilahnya kembali berhasil mempertahankan predikat juara umum pada MTQ ke-4 tingkat Kota Tangerang Selatan belum lama ini.

Acara syukuran yang berlangsung sangat sederhana ini dilakukan di Mesjid Al Raihan. Dihadiri unsur Muspika Kecamatan Pondok Aren, jajaran Pengurus Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) kecamatan dan para lurah, Kami (14/03).

Sahlan mengatakan, predikat juara dalam ajang MTQ Pondok Aren yang dikenal wilayah sejuta santri, tidak diragukan lagi, selalu meraih juara, “Walaupun lama menjabat camat, tapi masalah lomba MTQ sejak tahun 1980, Pondok Aren sudah tidak diragukan lagi,” katanya.

Namun, tambah Sahlan, berkat doa warga Pondok Aren dan kerjasama berbagai pihak serta kerja keras segenap anggota kafilah selama pelaksanaan MTQ lalu maka hasilnya berbuah manis, “Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak terkait khususnya anggota kafilah atas keberhasilan ini,” ujarnya bangga. (TP)

Continue Reading
Advertisement
To Top