Connect with us

Pelaku Pecah Kaca Mobil Ditangkap

Pondok Aren

Pelaku Pecah Kaca Mobil Ditangkap

pecah_kaca_ilustrasiTANGSELOKE.com- Petugas Polsek Pondok Aren berhasil membekuk seorang pria yang kerap melakukan aksi pencurian dengan cara pecah kaca di sekitar wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku diketahui sudah sembilan kali melakukan aksi serupa dalam beberapa bulan terakhir.

Pelaku pecah kaca yang berhasil dibekuk adalah Hanafi Alias Gali (29). Dia diringkus saat sedang asik nongkrong bersama teman-temannya di Komplek Pajak, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

” Kami mendapatkan laporan dari warga Villa Bintaro bernama Katmita bahwa kaca mobilnya dipecah dan beberapa barang serta uang tunainya diambil. Dari sana kami lakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu tersangka,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta Mardongan Sagala. Rabu (29/5/2013).

Dikatakan Sitta akibat ulah tersangka yang nekat membobol mobil pelapor Katmita mendertia kerugian uang tunai Rp500 ribu dan dua buah handphone.

” Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku sudah sembilan kali melakukan aksinya di wilayah Tangsel dengan dibantu dua rekan lainnya yang saat ini buron,” tuturnya lagi.

Dari tangan pelaku polisi juga menyita barang bukti 1 buah obeng yang biasa digunakan untuk melakukan aksinya, beserta tas wanita serta handphone hasil kejahatannya. (Sumber: OZ)

Continue Reading
Advertisement
To Top