Connect with us

Perampok Konter HP Ditembak Polisi

Info Tangsel

Perampok Konter HP Ditembak Polisi

senpi_ilustrasiTANGSELOKE.com- Aparat kepolisian menembak dua orang perampok bersenjata api (senpi) dan membawa alat setrum yang beraksi di Jalan Taman Makam Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (19/7/2013) malam.

Penangkapan terhadap pelaku bernama Herdiansyah dan Bagus dilakukan setelah polisi berhasil mengidentifikasi keduanya melalui kamera CCTV yang berada di konter handphone milik korban Suhardi.

Suhardi mengatakan ada dua orang yang menggunakan sepeda motor datang ke konternya. Satu di antaranya turun dari motor dan pura-pura hendak membeli handphone. Namun pelaku menodongkan senjata api dan mengambil barang-barang barang korban yang ada di konter.

“Satu turun dan satu menunggu di motor. Satu orang yang turun dan melihatlihat handphone tiba-tiba mencabut senjata api dan menodongkan ke saya,” kata Suhardi.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren, Kompol Hafidh S.Herlambang mengatakan, perburuan terhadap pelaku baru bisa dilakukan setelah mengidentifikasi melalui CCTV.

“Pelaku merupakan residivis kambuhan. Saat kejadian sempat terekam CCTV jadi tim kami langsung memburu pelaku. Pelaku sempat melawan sehingga terpaksa anggota melumpuhkannya dengan timah panas di bagian betis,” kata dia.

untuk kepentingan penyelidikan, kini kedua pelaku mendekam di ruang tahanan Mapolsek Pondok Aren. Dari keduanya polisi menyita senjata api jenis air sofgun, senjata tajam, serta alat setrum, untuk dijadikan barang bukti. (okezone)

Continue Reading
Advertisement
To Top