Connect with us

Polisi Analisa CCTV Terkait Perampokan Alfamart Di Ciputat

Serpong

Polisi Analisa CCTV Terkait Perampokan Alfamart Di Ciputat

senpi_ilustrasi18.143.23.153- Pihak Kepolisian Sektor Ciputat hingga kini masih terus mempelajari hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV) pascaperampokan di Alfamart di Jalan Jombang Raya, RT 001/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pelaku berperawakan tegap, mengenakan jaket warna gelap dan helm tertutup warna gelap, begitu santai menenteng senjata api jenis pistol. Pria tersebut terekam saat berada dalam gudang barang Alfamart.

“Saat ini kami masih mempelajari rekaman CCTV tersebut. Diantara sejumlah pelaku, ada tiga diantaranya yang membawa alat yang diduga Senpi,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Budi Harjono saat ditemui di kantornya, Senin (14/7/2014).

Sedianya, aksi perampokan di Alfa Mart Jalan Jombang Raya, RT 001/011, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, berlangsung cepat Minggu (13/7/2014) malam. Kawanan pelaku beraksi saat karyawan Alfamart tengah bersiap menutup toko.

Tiga perampok masuk saat pintu rolling door Alfamart sudah nyaris ditutup. Mereka langsung menodongkan senjata api ke arah karyawan. Sementara, 3 pelaku lainnya tetap berada diluar dan standby diatas sepeda motor masing-masing.

Mereka sempat mendesak karyawan untuk menunjukkan brankas. Namun, karena tidak ada karyawan yang tahu kunci brankas, akhirnya komplotan pelaku menggasak uang hasil penjualan, menggasak aneka rokok serta handphone, dompet dan tas milik karyawan. (source via kabar6.com/foto: ilustrasi)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top