Connect with us

Pemkot Tangsel Santuni Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Info SKPD

Pemkot Tangsel Santuni Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie yang mewakili Pemeritah Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  secara langsung memberikan bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda di Pandeglang, Banten, selasa (25/12/18).

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dan beberapa Kepala Dinas menjenguk para korban akibat Tsunami Selat Sunda dan memberikan uang santunan senilai Rp 3 juta untuk membantu biaya pemakaman korban.

“Kami menjenguk untuk memberi dukungan moril kepada korban, juga biaya pemakaman dan akta kematian kepada ahli waris senilai Rp 3 juta. Nominal ini berdasarkan standar Raperda Santunan Kematian.” papar Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie di RS medika BSD, Rabu (26/12/2018)

Selain daripada itu Pemkot Tangsel yang didampingi oleh Dinas Sosial, Wahyunoto Lukman, Asda 3 Teddy Meiyadi, Plt Kepala Dinas, Deden Deni, Kepala BPBD, Chaerudin, Kepala BKPAD, Warman Syanudin juga mengirimkan bantuan berupa 5 karung beras, 25 dus mie instan, dan 8 karung pakaian layak pakai, dan bantuan berupa uang sebanyak Rp 20 juta.

“Tidak hanya sembako yang di berikan, kami pun menyerahkan uang sebanyak Rp 20 juta kepada Kasatlak BPBD Banten.”imbuh Bang Ben. (Nad/Kal/Red)

To Top