Connect with us

Hi Tangselers, Ini Daftar Tempat dan Agenda Hiburan Menyambut Malam Tahun Baru 2016

Info Tangsel

Hi Tangselers, Ini Daftar Tempat dan Agenda Hiburan Menyambut Malam Tahun Baru 2016

new-year-201618.143.23.153- Beragam pusat belanja dan hiburan di Kota Tangerang Selatan sudah menyiapkan pelbagai acara untuk menyambut pergantian tahun. Berikut kami rangkum event perayaan malam tahun baru di sejumlah tempat.

Summarecon Mal Serpong akan menghadirkan Pas Band, DJ Lani Leyli, Chantal Dewi, DDhelova, serta Endah Nrhesa. Seperti tahun sebelumnya, pusat perbelanjaan ini juga akan menghadirkan pesta laser light. Menurut Christina Manihuruk, salah seorang PR SMS, selain itu juga akan ada sale di berbagai tenan yang bisa mencapai 70%.

Living World Alam Sutera akan menggelar perayaan Malam Tahun Baru 2016 dengan tema GLOWING PARTY. Spectacular Musical Fireworks, Laser Show dan Snowfall.

Tak ketinggalan suguhan Fire Dance, Led Dance dan Led Watersplah yang kiranya bakal membuat pengunjung kian enerjik di malam pergantian tahun.

Puluhan Food Truck Party pun disebar di area parkir timur Living World untuk menyemarakkan hasrat kuliner anda.

Summarecon Digital Center (SDC) juga bisa menjadi alternatif pilihan yang asik untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Bertajuk Dazzling December, SDC bakal menggelar event spesial dengan menghadirkan DJ Gerrybiz, Jolly Hooks, Ruang Rima, dan Diamond Chicks Dancer.

Pesta kembang api pun bakal dipersiapkan di panggung Garden Walk. Food Truck Festival yang berjumlah 20 truk food disebar di area parkir utara SDC.

The Breeze BSD City yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjungnya bertajuk New Year’s Eve Masquerade.

One Direction Impersonate – The Worlds Only One Direction Tribute Band dari United Kingdom, Brass Band bakal hadir disini dan diiringi para penari.

Mereka mengajak para pengunjung menari bersama Pesta Kembang Api Spektakuler dan DJ Performance dalam meramaikan hari pergantian tahun dengan suasana dan kemeriahan di Lifestyle Center The Breeze BSD City. (md/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top