Connect with us

2015: Kasus Curat di Pondok Aren Masih Dominan

Info Tangsel

2015: Kasus Curat di Pondok Aren Masih Dominan

kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Tercatat sebanyak 333 kasus kejahatan di Tahun 2015 terjadi di wilayah Kecamatan Pondok Aren. Meskipun mengalami penurunan dibandingkan 2014 Polsek Pondok Aren terus melakukan berbagai upaya patroli.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pondok Aren Kompol Roger Jhon Piri. “Mengalami penurunan dibandingkan tahun 2014 sebanyak 400 kasus kriminalitas,” ungkapnya.

Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) masih mendominasi aksi kejahatan. ““Untuk permintaan pengawasan, tentunya kami telah berupaya maksimal dengan membentuk tim khusus penanggulangan pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kami terus berusaha memberikan keamanan kepada masyarakat walaupun jumlah personel terbatas,” jelasnya.

Menurutnya, kewajiban memelihara keamanan merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat. “Kami meminta masyarakat tetap waspada dan tidak melakukan perilaku yang mengundang kejahatan,”ungkapnya sambil mengatakan tindak kriminalitas di Aren tidak hanya Curat saja, namun juga ada penipuan dan curanmor. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top