Connect with us

Ruas Tol Pondok Aren Menuju BSD Masih Tergenang Banjir

Serpong

Ruas Tol Pondok Aren Menuju BSD Masih Tergenang Banjir

tol_pondokaren_banjir18.143.23.153- Sejak Sabtu (5/7/2014) malam hingga Minggu (6/72014) pagi, ruas jalan Tol Pondok Aren menuju BSD masih tergenang banjir.

Tingginya air yang menggenangi ruas jalan Tol Jorr tepatnya di KM 8 Tol Bintaro-Serpong membuat banyak kendaraan mogok. Air diperkirakan masih cukup tinggi yakni sekitar 60-80 cm.

Banjir juga terjadi di Jl Hasyim Ashari Raya tepatnya di depan Perum Duren Vila dan Ciledug Indah. Ketinggian air antara 30-50 cm. Komplek Perumahan Ciledug Indah 1 juga tergenang air sekitar 30-50 cm.

Berdasarkan pantauan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, sejak semalam tercatat beberapa titik banjir di kawasan Tangerang, Ciputat dan Bintaro seperti Jalan Merpati Raya, Ciputat Timur, banjir setinggi 1 meter di Jalan Aria Putra Ciputat, depan Pasar Ceger Selatan banjir sekitar setengah meter. Banjir juga menggenangi Perumahan Pondok Maharta, Bintaro.

Pagi ini, banjir juga menggenangi Jalan Raya Ciledug ke arah Tangerang dan sebaliknya yang sudah terendam air sedalam kurang lebih 30 cm.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top