Connect with us

Ini 10 Titik Banjir Di Tangsel

Serpong

Ini 10 Titik Banjir Di Tangsel

banjir_ciputat18.143.23.153- Sedikitnya 10 titik banjir terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan setelah diguyur hujan deras selama dua hari.

“10 titik yang terkena dampak antara lain di Kayu gede Kecamatan Serpong Utara, Kampung bulak atau tepatnya di Pondok Maharta, Taman Mangu, serta Komplek Setneg di Kecamatan Pondok Aren,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, Uci Sanusi, Senin (13/1/2014).

Selain itu, titik lainnya di Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur, meliputi Perum Ciputat Baru, Cipayung Mas, Perum cipayung mas, Perum Green Hill. Sedangkan untuk Kecamatan Pamulang banjir terjadi di Bukit Pamulang Indah (BPI) dan Reni Jaya.

“Ketinggian banjir rata-rata 30 sampai satu meter. Kami pun terus memantau dari kemarin pagi, hingga saat ini,” ungkap Uci.

Untuk siaga banjir sendiri, sedikitnya 60 petugas yang disiagakan terdiri dari petugas gabungan dari BPBD, Satpol PP, serta Dinas Pemadam Kebakaran. Kemudian sedikitnya ada 6 perahu karet dan 4 pompa air portable, yang siap untuk mengatasi banjir. (source: okezone.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top