Connect with us

Ini Tempat-tempat Hiburan Malam di Tangsel yang Terjaring Razia Aparat

Info Tangsel

Ini Tempat-tempat Hiburan Malam di Tangsel yang Terjaring Razia Aparat

razia_tempat_hiburan_malam_tangsel18.143.23.153- Meski sudah dikeluarkan aturan larangan beroperasi selama puasa, sejumlah tempat hiburan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih saja nekad beroperasi.

The First Karaoke yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kepergok tengah beroperasi di malam ketiga puasa oleh puluhan petugas Polresta Tangerang yang menggelar razia, Jumat (19/6/2015) malam.

Razia terhadap tempat hiburan di wilayah Tangsel digelar Polsek Serpong, Satpol PP Kota Tangsel dan TNI sepanjang Sabtu – Minggu (20-21/6/2015). Hasilnya, Jupiter Spa yang berada di Komplek Ruko Golden Boulevard, BSD City dan Backyard Bar di kawasan Mall Teras Kota kepergok tengah beroperasi.

Di Jupiter Spa petugas mendapati sejumlah wanita yang diduga terapis tengah berkumpul dan beraktivitas seperti hari-hari sebelum puasa. Sementara di Backyard Bar, petugas menyita minuman keras berbagai merek di bar berkelas ini.

“Sesuai dengan kesepakatan dalam surat edaran bersama yang diterbitkan Pemkot dan MUI Tangsel, tempat hiburan harus tutup selama bulan puasa,” tegas Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora. (rs/bht)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top