Connect with us

Satpol PP Razia Tempat Hiburan di Ciputat

Info SKPD

Satpol PP Razia Tempat Hiburan di Ciputat

polppTANGSELOKE.com- Empat wanita yang ditengarai menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) diringkus petugas Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (2/7/2013) malam.

Keempat wanita PSK, dua diantaranya masih dibawah umur tersebut, sempat histeris dan berupaya berontak saat diringkus dari dalam toilet sebuah tempat hiburan malam di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Kepala Seksi Hiburan Satpol PP Kota Tangsel, Taufik Wahidin mengatakan, razia yang digelar malam ini dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

“Kemungkinan razia malam ini sudah bocor sebelum digelar. Karena saat kita tiba, lokasi rumah kontrakan yang biasanya dijadikan tempat mangkal para wanita malam itu sudah sepi,” ujar Taufik Wahidin lagi sembari berjanji akan terus menggelar razia serupa hingga Ramadhan nanti.

Sementara, keempat PSK yang terjaring razia kemudian digelandang ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan, sebelum kemudian diserahkan ke Panti Rehabilitasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur. (kabar6)

Continue Reading
Advertisement
To Top