Connect with us

Kantor Walikota Pindah Kembali ke Pamulang Sebelum November

Info SKPD

Kantor Walikota Pindah Kembali ke Pamulang Sebelum November

kantor-pemkot-tangsel18.143.23.153- Sebelum akhir tahun ini, kantor walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan kembali pindah ke kantor lama yakni di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang dari lokasi yang ditempati saat ini di samping kantor Kecamatan Setu. Renovasi kantor di Jalan Siliwangi yang menelan anggaran Rp 1 miliar itu diperkirakan selesai pada November nanti.

“Kita sedang mengecek sudah sejauhmana renovasi yang dilakukan. Insyaallah sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel ke-5 pada November mendatang kita dapat menempatkan kembali gedung ini,” ungkap Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, kemarin.

Benyamin mengatakan akhir tahun ini, pihaknya akan mengisi dengan paket pekerjaan yang di belakang gedung tersebut. Nantinya bagian Sekda, Humas dan sebagainya akan pindah kembali menempati kantor tersebut, hingga kantor walikota yang akan dibangun di bekas kantor Kecamatan Ciputat terlaksana.

Lanjutnya, kantor di Pamulang ini lebih luas dibandingkan yang di kecamatan Setu, dari mulai parkir hingga lapangannya, sehingga memudahkan pemkot dalam melaksanakan kegiatannya. “Kita berharap di kantor yang baru direnovasi ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tangsel,” harap Benyamin.

Setelah kantor walikota pindah ke Jalan Siliwangi Pamulang itu, untuk kantor walikota yang ditempati di kecamatan Setu nantinya akan digunakan sebagai kantor Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), sedangkan yang dulu ditempatkan oleh Humas atau Protokoler akan digunakan untuk kantor Satpol PP Kota Tangsel. (TP)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top