Connect with us

Kantor Pos Pamulang Digasak Perampok

Pamulang

Kantor Pos Pamulang Digasak Perampok

rampok_ilustrasiTANGSELOKE.com- Komplotan rampok beraksi di Kantor Pos Pamulang yang terletak di Jalan Raya Pajajaran, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Peristiwa itu terjadi sore tadi.

Kawanan rampok juga menodongkan senjata api ke dua orang pegawai yang berjaga. Andi, saksi mata di lokasi mengatakan, para pelaku mengikat korbannya dengan kabel listrik, hingga tak berkutik.

Andi menduga ada empat pelaku yang melakukan perampokan menggunakan sepeda motor. Karena beberapa menit setelah peristiwa itu terjadi, dia melihat empat orang itu tergesa-gesa meninggalkan lokasi perampokan.

“Pelaku ada sekitar empat orang, yang kesemuanya menggunakan sepeda motor dan melarikan diri ke arah Ciputat. Saya sendiri tak sadar itu pelakunya,” terang Andi kepada wartawan, di lokasi, Jumat (14/6)

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir membenarkan peristiwa perampokan itu. Meski begitu, Nasir belum bisa memastikan apakah pelaku menyamar sebagai nasabah itu saat merampok dan membawa senpi asli atau bukan.

“Saat itu posisi kantor pos sudah sepi, sudah siap-siap mau tutup,” terang Nasir.

Sedangkan ditanya soal apa saja yang berhasil dibawa pelaku, Nasir menambahkan pihaknya belum kerugian karena masih meminta keterangan dari dua orang karyawan Kantor Pos yang menjadi korban.

“Nasir pun mengaku kantor Pos tersebut belum dilengkapi CCTV. Kasus ini masih kami selidiki, CCTV pun belum terpasang,” ucapnya singkat. (sumber: merdeka.com)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top