Connect with us

Tragis! Ibu Muda Di Pamulang Diperkosa dan Dirampok

Info Tangsel

Tragis! Ibu Muda Di Pamulang Diperkosa dan Dirampok

korban_perkosaan_ilustrasiTANGSELOKE.com- Polisi mendalami kasus perampokan dan pemerkosaan yang menimpa seorang ibu muda di Pamulang, Tangerang Selatan. Diselidiki apakah pelaku kenal korban atau tidak. Pelaku masuk dengan mencongkel pintu ke rumah korban dan melakukan pemerkosaan.

“Ibu muda itu suaminya sedang kerja di luar kota. Di rumah hanya ada dia dan bayinya berusia 9 bulan,” terang Kapolsek Pamulang Kompol Dody Ferdinand Sanjaya saat dikonfirmsi, Senin (26/5/2014).

Perampokan dan pemerkosaan itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Pelaku masuk dengan mencongkel pintu, kemudian dengan golok mengancam korban.

“Pelaku memperkosa korban dan mengambil HP Nexian, ATM, dan uang Rp 23 ribu. Di rumah korban ada dua motor dan TV, tapi tak diambil,” jelas Doddy.

Pelaku menggunakan penutup kepala ala ninja. Korban tak mengenali siapa pelaku perampokan dan pemerkosaan itu.

“Begitu pelaku kabur, korban langsung teriak dan meminta bantuan saudaranya. Korban tinggal di rumah kontrakan punya orang tuanya, dan di sekelilingnya saudaranya semua,” jelas Dody.

Korban diantar saudaranya melapor ke Polsek Pamulang. Petugas setelah menerima laporan segera melakukan penyelidikan. Belum diketahui apakah pelaku lebih dari satu atau tidak, dan tak diketahui juga apakah pelaku menggunakan kendaraan.

“Kasus ini sekarang ditangani Polres Jaksel, dilimpahkan,” tegas Dody. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top