Connect with us

Ini Kronologis Mundurnya Sudarso Dari Anggota Dewan

Info Tangsel

Ini Kronologis Mundurnya Sudarso Dari Anggota Dewan

direksi_bumd_tangsel18.143.23.153- Gemuruh suara masyarakat yang mempersoalkan rangkap jabatan Sudarso sebagai anggota DPRD Tangsel dan juga tercatat sebagai direksi Badan Usaha Milik Daerah PT PITS sepertinya berakhir sudah.

DPRD Tangsel menggelar jumpa pers di Bintaro, Senin (26/5) yang menegaskan bahwa Sudarso saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota dewan Tangsel.

Dalam jumpa pers tersebut Wakil Ketua DPRD Tangsel Ruhamaben menyatakan bahwa Sudarso resmi mengundurkan diri.

“Dalam kesempatan ini, saya mengatakan Sudarso sudah mengundurkan diri dari DPRD dan Lembaga Partai (Partai Keadilan Sejahtera),” ujar Ruhamaben.

Ruhamaben menceritakan kronologisnya ketika Sudarso bercerita kepadanya bahwa ia ingin mengikuti seleksi direksi BUMD. Namun menurut RUhamaben, jika ia serius mengikuti seleksi, SUdarso selekasnya mengundurkan diri.

“Saya sarankan harus mengundurkan diri kalau memang tertarik. Sebab semua orang bisa mengikuti,” ujar Ruhamaben.

Ruhamaben dan Sudarso sebagai sesama kader partai berlambang padi dan bulan sabit ini menyarankan segera mengundurkan diri karena dalam aturannya sudah jelas tidak boleh rangkap jabatan.

“Kami memahami sebab jelas tidak boleh merangkap jabatan dan Sudarso sudah mengundurkan diri dari dewan maupun kepartaian. Jadi sebelum diangkat jadi Direksi BUMD sudah mengundurkan diri,” ungkapnya. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top