Connect with us

Soal Posisi Sudarso, Ketua DPRD: Bikin Tidak Bisa Tidur

Info DPRD

Soal Posisi Sudarso, Ketua DPRD: Bikin Tidak Bisa Tidur

Paripurna DPRD Tangsel (Ilustrasi)

Paripurna DPRD Tangsel (Ilustrasi)

18.143.23.153- Polemik penetapan Sudarso menjadi Direksi PT. Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) karena rangkap jabatan membuat Ketua DPRD Tangsel Bambang P Rachmadi menjadi pusing bukan kepalang.

Seperti yang dilansir oleh media cetak Tangselpos, Bambang P Rachmadi mengungkapkan bahwa polemik mengenai Sudarso ini membuat dirinya tidak bisa tidur dan istirahat. Pasalnya ia selalu ditelepon dan dimintai keterangan soal posisi Sudarso.

Ketua DPRD Tangsel yang tidak lama lagi akan meletakan jabatannya ini menjelaskan bahwa Sudarso sudah tidak ada persoalan lagi dengan kelembagaan DPRD.

“Mengapa saya buat acara ini, biar semuanya clear (jelas) memahami dan gamblang melihat duduk persoalannya,” ujar Bambang seraya mengatakan bahwa Rapat Badan Musyawarah (Bamus) secara jelas memutuskan Sudarso mundur dari jabatannya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPRD (Sekwan) Tangsel Samsudin saat disinggung soal fasilitas yang melekat pada Sudarso yaitu mobil dan laptop membantah bahwa Sudarso masih menggunakan fasilitas DRD.

Soalnya beberapa waktu yang lalu meski sudah berstatus resmi mengundurkan diri dari dewan, SUdarso masih menggunakan fasilitas pemda.

“Sudah kami terima baik mobil dan laptop. Sudah ada di halaman parkir dewan sejak dua hari belakangan ini,” ujar Samsudin. (to/tp)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top