Connect with us

DPRD Akan Panggil Dindik Tanyakan Soal Bangunan SD yang Nyaris Ambruk

Info DPRD

DPRD Akan Panggil Dindik Tanyakan Soal Bangunan SD yang Nyaris Ambruk

gedung_dprd_tangselTANGSELOKE.com- Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan memanggil Dinas Pendidikan Kota Tangsel. Hal ini dilakukan guna menanyakan bangunan SDN 5 Pamulang yang nyaris ambruk.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tangsel Sudarso mengatakan informasi tentang nyaris ambruknya SDN 5 Pamulang memang sudah sampai ke telinganya. Ia telah berkoordinasi dengan beberapa anggota perihal rencana pemanggilan Dinas Pendidikan.

Menurut politisi PKS dipanggilnya dinas terkait untuk mengetahui kenapa bangunan nyaris ambruknya sementara baru selesai dikerjakan dua tahun lalu.

“Bangunan baru kok bisa hampir ambruk. Ini yang akan kita tanyakan,” katanya, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (13/10/2013).

Tidak hanya memanggil Dindik, pihaknya juga akan mendatangi langsung gedung sekolah tersebut.

“Karena beredar informasi banyak yang tidak sesuai dengan spek yang ada,”ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, baru dua tahun yang lalu dibangun, gedung sekolah di SDN 5 Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini kondisinya nyaris ambruk.

Dikutip dari bantenhits.com, gedung SDN 5 Pamulang ini kondisinya memprihatinkan. Pondasi-pondasi bangunan di dua ruang kelas rapuh, struktur ruangannya tidak merata, dan terkesan dibangun asal-asalan. (bht/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top