Connect with us

Begini Atap SDN Paku Alam 2 Yang Bolong-bolong

Serpong

Begini Atap SDN Paku Alam 2 Yang Bolong-bolong

sdn-pakualam2TANGSELOKE.com- Tiga ruang kelas di SDN Paku Alam 2, Kelurahan Paku Alam, Serpong Utara, Kota Tangsel atapnya nyaris roboh.

Meski begitu, hingga saat ini ruang kelas  tersebut masih digunakan.  Berdasarkan pantauan di lapangan, ketiga ruang  kelas tersebut digunakan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) kelas 4, 5 dan 6.

Di tiga ruang ruang tersebut atapnya bolong-bolong dan kontruksi atapnya nyaris ambruk. Selain itu, sebagian kaca ruang kelas pecah. Kondisi tersebut dikeluhkan murid yang belajar di kelas tersebut. Bahkan, mereka was-was akan robohnya atap sekolah yang sudah dibangun puluhan tahun tersebut.

Salahseorang wali Murid SDN Paku Alam 2, Vira mengatakan, kondisi ruang kelas saat ini  memprihatinkan. Bahaya, ambruknya atap ruang kelas bisa terjadi kapan saja.

“Kami khawatir murid yang belajar. Tiba-tiba atapnya roboh,” ungkapnya, ditemui di lokasi pada Senin (11/8/2014). Menurut dia,  atas kondisi tersebut, dirinya pemerintah  secepatnya memperbaiki sekolah yang beralamat di Kampung Kamurang Atas RT 04/01, Kelurahan Paku Alam tersebut.

Kepala SDN Paku Alam 2 Kota Tangsel Yayat  mengaku, atap yang sudah banyak bolong sudah sejak 2011. Pihaknya, sudah mengajukan rehab ke dinas terkait. Namun, hingga saat belum ada realisasinya.”Sudah kami laporkan dan sudah mengajukan untuk perbaikan. Namun, hingga saat ini belum diperbaiki,” ujarnya. (source via sindonews/photo: fitrah/k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top