Connect with us

Meminta Usut Kasus Korupsi, Mahasiswa Geruduk Kantor DPRD

Info DPRD

Meminta Usut Kasus Korupsi, Mahasiswa Geruduk Kantor DPRD

Gedung-DPRD-TANGSELTANGSELOKE.com- Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Cirendeu, Kecamatan Ciputat, mendatangi kantor DPRD di Jalan Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mereka meminta DPRD untuk segera menyikapi sejumlah kasus dugaan korupsi diwilayah itu.

“Kami minta DPRD menggunakan hak angket membahas sejumlah dugaan korupsi yang ada,” ujar Hamrih koordinator lapangan HMI, Rabu (9/10/2013).

Hamrih mengatakan, sudah banyak dugaan korupsi yang terjadi di Tangsel. Untuk itu, pihaknya berharap DPRD segera memanggil Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Walikota Tangsel terkait dugaan korupsi tersebut.

“Banyak dugaan korupsi di Tangsel ini. Salah satunya terjadi di Dinas Pendidikan Kota Tangsel,” ujar para mahasiswa dari Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) itu lagi.

Sementara, anggota DPRD Kota Tangsel, Rizki Jonis yang menemui mahasiswa HMI cabang Cirendeu, menyatakan siap untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut.

Namun demikian, Jonis juga meminta agar mahasiswa menyertakan bukti-bukti kongkrit terkait dugaan korupsi yang terjadi di Kota Tangsel.

“Kalau memang benar ada kasus korupsi di Tangsel, segera buktikan. Dan, kita akan langsung menindaklanjutinya. Kalau tidak ada bukti dan saksi, maka omongan itu bisa menjadi fitnah,” tegas anggota komisi 3 itu lagi. (k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top