Connect with us

Ini Kata DPRD Soal Kinerja Walikota

Info DPRD

Ini Kata DPRD Soal Kinerja Walikota

Gedung-DPRD-TANGSELTANGSELOKE.com- Anggota Komisi I Bidang Pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tangerang Selatan Arif Wahyudi menilai masih terlalu dini untuk mengevaluasi kinerja Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany jika dikaitkan dengan kesibukannya mengurus suaminya di Rumah Tahanan KPK. “Masih terlalu dini sepertinya untuk dievaluasi,” katanya saat dihubungi Tempo, Ahad 20 Oktober 2013.

Menurut anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera ini sejatinya agenda Airin sampai 20 Oktober 2013 ini masih di Harvard, Amerika. “Karena kejadian yang luar biasa saja ia pulang lebih awal,” katanya.

Airin pulang karena suaminya, Tubagus Chaeri Wardhana ditahan KPK terkait kasus suap Ketua MK, Akil Mochtar. Airin beberapa kali menjenguk Wawan di tahanan KPK. Terkait hal itu, kata Arif, belum berdampak kepada kinerja pemerintahan maupun yang berkaitan dengan kebijakan di Tangerang Selatan.

Arif mengakui dalam satu bulan terakhir ini, Airin tidak hadir dalam beberapa agenda di DPRD Tangerang Selatan seperti rapat paripurna terkait penyusunan Raperda. Dari Pemerintahan Tangerang Selatan, kata dia, selalu yang hadir Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah. “Tapi hal tersebut tidak menjadi kendala,” katanya.

Untuk itu, kata Arif, setelah tanggal 20 Oktober ini DPRD baru bisa mengagendakan evaluasi dan menyoroti secara langsung kinerja wali kota. “Karena per tanggal 20 Oktober ini, jadwal Airin sudah bekerja seperti biasa,” katanya. (tempo.co)

Continue Reading
Advertisement
To Top