Connect with us

Bingung Malam Tahun Baru Kemana? Di Kota Tangerang Bakal Digelar CFN Sambut Tahun Baru 2016

BANTEN OKE

Bingung Malam Tahun Baru Kemana? Di Kota Tangerang Bakal Digelar CFN Sambut Tahun Baru 2016

new-year-201618.143.23.153- Masih bingung melewatkan malam tahun baru ke mana? ke luar kota takut terjebak macet berkepanjangan. Bagi Warga Kota Tangerang dan sekitarnya rasanya tak perlu khawatir kekurangan hiburan.

Pasalnya Malam bebas kendaraan yang ‘nge-top’ disebut Car Free Night (CFN) di Jalan Satria Sudirman Kota Tangerang menjelang perayaan pergantian tahun baru 2016 bakal berlangsung meriah.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sudah jauh-jauh hari mengajak warganya untuk datang dan berkumpul menyambut tahun baru 2016.

“Makanya ajak semua keluarga, tetangganya juga buat ngramein acara tahun baru, sambil wisata kuliner,” ujarnya ketika memberikan sambutan pada acara CFN di Kawasan Kota Tua, Pasar Lama Kota Tangerang.

Dijelaskannya acara ini bisa menjadi ajang berkumpul sekaligus hiburan murah bagi seluruh warga Kota Tangerang yang ingin merayakan pergantian tahun di luar rumah.

“Kita rencanakan untuk digelar CFN pas malam tahun baru biar warga bisa kumpul merayakan,” katanya.

Perayaan ini diharapkan menjadi alternatif agar warga Kota Tangerang tidak berkonvoi di jalan. Pasalnya konvoi tahun baru terkadang menyebabkan kemacetan parah. Masyarakat baik warga Kota Tangerang dan sekitarnya bisa merayakan dengan nyaman saat CFN.

“Intinya kalau tahun baru banyak iring-iringan kendaraan motor. Karena rawan kecelakaan, jadi kita sudah sediakan titik kumpulnya supaya bisa menikmati di puspem,” ujarnya.

Menurutnya, CFN tersebut akan diisi dengan penampilan musik dan sajian kuliner. Acara ini diharapkan dapat menjadi hiburan sederhana bagi masyarakat. Dan CFN nanti rencananya dimulai pada pukul 18.00 dan ditutup pada 01.00 WIB. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top