Connect with us

HUT Kabupaten Tangerang Banjir Artis Ibu Kota

BANTEN OKE

HUT Kabupaten Tangerang Banjir Artis Ibu Kota

hut_kab_tangerangTANGSELOKE.com- Sejumlah artis ibu kota menyemarakkan puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-72. Isyana, Wali, Band Kotak, Cita Citata dan sejumlah artis pendukung lainnya membetot ribuan warga untuk mendatangi panggung utama.

Aksi lampu laser dengan sinar berwarna lembayung, biru dan hijau menambah semarak panggung berkelas nasional. Tak ayal ribuan pengunjung yang memadati pelataran parkir ICE BSD City larut hanyut bergoyang mengikuti irama musik band papan atas.

“Artis-artis ini memang sengaja diundang, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkap Ketua Panitia, Slamet Budhi Mulyanto.

Dijelaskan Budhi, pihaknya juga menampilkan grup band papan atas lainnya, seperti Armada, RIF, Republik dan D’Massiv, serta sejumlah musisi lokal sejak dimulainya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang, pada 23 Desember lalu.

“Kami ingin mengangkat potensi lokal, supaya kreatifitas anak muda di daerah ini tumbuh dan bisa dijual ke kancah nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Budhi menjelaskan, malam puncak hari jadi daerah yang dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang dipandu dua host terkenal, yakni Rina Nose dan Narji ini, berjalan lancar dan sukses. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top