Connect with us

Pengurus PC Ansor Kabupaten Tangerang Dilantik

BANTEN OKE

Pengurus PC Ansor Kabupaten Tangerang Dilantik

 pelantikan ansor18.143.23.153 – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Tangerang dijadwalkan akan dilantik pada Jumat (22/11/2013) mendatang.

Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja tersebut akan digelar di Pondok Pesantren Daarul Muttaqien 2, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Acara pelantikan akan digelar di Ponpes Daarul Muttaqien 2. Sekaligus dengan raker,” kata Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tangerang terpilih, Khairun Huda, Minggu (17/11/2013) di dampingi Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Tangerang, Ahmad Baidowi.

Kegiatan itu mengangkat tema “Kontekstualisasi Resolusi Jihad NU: Menggerakan Perjuangan Melawan Kemiskinan.”

Dalam acara pelatikan tersebut, akan hadir Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Sementara untuk jajaran pengurus GP Ansor di atasnya, menurut Huda-sapaan akrabnya, akan hadir Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Banten, Ahmad Imron serta pengurus dari Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor.

“Kalau bukan Ketua Umum Nusron Wahid hadir, kemungkinan Sekretaris Jenderal GP Ansor hadir,” tegasnya.

Kegiatan pelantikan ini setidaknya akan diikuti 1.000 undangan, selain para tokoh-tokoh penting di Kabupaten Tangerang, PC mengundang pula seluruh pengurus badan otonom (banom) NU. (Sm)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top