Connect with us

Pergantian Tahun Baru Mercure Serpong Alam Sutera Gelar “Super Hero Opera Party”

LifeStyle

Pergantian Tahun Baru Mercure Serpong Alam Sutera Gelar “Super Hero Opera Party”

NYETANGSELOKE.com – Hotel Mercure Serpong Alam Sutera memeriahkan pergantian tahun dengan menawarkan nuansa perayaan Tahun Baru yang berbeda.

“Super Hero Opera Party” menjadi tema perayaan Tahun Baru 2015 di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Bertempat di Grand Ballroom dan Mint & Pepper Restaurant, kemeriahan yang spesial ala super hero ini akan menemani pergantian tahun 2014 yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tamu akan disuguhkan dengan Superhero Opera Show, Live Band dan Dance Performance.

“Pengunjung bisa berpose bersama dengan ikon superhero di photo booth,” kata Humaira Ryanaputri, Executive Secretary & Assisten PR Manager, Mercure Serpong Alam Sutera, melalui siaran persnya, Rabu (3/12/2014).

Untuk menambah semarak suasana, lanjut Humaira, area fortune teller tersedia bagi siapa saja yang ingin mencoba melihat peruntungan di tahun depan serta body painting untuk para tamu dengan berbagai ragam pilihan warna dan desain. Ditambah lagi hiburan dari live music di teras Mint & Pepper Restaurant serta dentuman musik Female DJ sepanjang malam tahun baru.

Dia menambahkan Mercure Serpong Alam Sutera juga memberikan paket kamar dengan aneka kemudahan yang dapat dinikmati para tamu untuk Tahun Baru bersama Mercure Serpong Alam Sutera. Paket kamar Tahun Baru yang ditawarkan bersama dengan New Year’s Eve Party, jamuan dinner dan breakfast berlaku untuk tanggal 31 Desember 2014 mulai dengan harga Rp 2.108.000++ untuk satu malam per kamarnya.(*/ARH/JD)

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top