Connect with us

Nikmatnya ‘Spirit of Ramadhan’ di Mercure Serpong Alam Sutera

Kuliner

Nikmatnya ‘Spirit of Ramadhan’ di Mercure Serpong Alam Sutera

spirit_of_ramadhan18.143.23.153 – Dalam rangka menyambut Ramadan, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan  serangkaian promo menarik dengan mengusung tema “Spirit of Ramadhan.” Para kostumer bisa menikmati beragam menu dengan citarasa yang khas, bertempat di Mint & Pepper Restaurant.

Menurut Marsha Tiara Nirmala, Public Relation Executive, Mercure Serpong Alam Sutera Hotel, promo “Spirit of Ramadhan” tersebut berlaku sejak 28 Juni dengan tiga penawaran spesial.

Pertama adalah, ‘Breakfasting Buffet Package’ yakni variasi menu dengan harga Rp130 ribu per nett per orang. Tidak hanya itu, Mercure Serpong Alam Sutera lanjut Marsha, juga menghadirkanpaket ‘Pay 6, Get 8,’ yang promonya berlaku 28 Juni-27 Juli 2014.

Kedua adalah ‘Guest in House Buffet Sahur.’ Dengan melakukan reservasi kamar melalui mercure.com, maka tamu hotel bisa menikmati rangkaian menu sahur khas hotel bintang empat, hanya dengan membayar Rp2.000++. Penawaran ini berlaku sejak 28 Juni sampai dengan 26 Juli 2014, kata Marsha lagi, Selasa (1/7/2014).

Penawaran yang tak kalah menarik adalah ‘Ied Al Fitr Package.’ Dengan mereservasi paket ini melalui website mercure.com, maka konsumen akan mendapatkan ‘Shopping Voucher Mall di Alam Sutera dengan nilai Rp100 ribu. Promo ini berlaku sampai dengan 6 Agustus 2014. (*/SM)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top