Connect with us

Pasar 8 Alam Sutera Gelar Pasar Gaul

Kuliner

Pasar 8 Alam Sutera Gelar Pasar Gaul

Pasar 8 Alam Sutera menggelar ulang tahunnya yang kedua, Minggu (18/3). Untuk memberikan penghargaan kepada konsumennya, pengelola menggelar beragam lomba seru dan menarik.

Dalam acara bertajuk “Pasar Gaul” ini, konsumen diberi hiburan beragam kegiatan. Di antaranya, Galau (Ganjel Bakpau), Ngelaba (Ngerujan ala bokap), Alamak (Adu belanja dan masak ala emak-emak) dan Cape Deh (cari Pelanggan pake dandanan nyeleneh).

Advertising and Promotion Head Alam Sutera Township Management, Liza Djohan, mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pasar 8 Alam Sutera.

“Acara 2 tahun Pasar 8 ini kami adakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dan seluruh pedagang. Dengan harapan Pasar 8 tetap menjadi pilihan berbelanja bagi masyarakat serpong dan sekitarnya,” kata Liza Djohan.

Dalam rangkaian acara HUT keduanya itu, Pasar 8 juga membuat program Bablas (belanja berhadiah langsung), yang dibuka sampai akhir bulan Maret. “Hanya dengan belanja minimum Rp 50 ribu, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung,” tambah Liza. (sumber: tangselo-pos.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top