Connect with us

DPRD Bakal Sahkan APBD 2016 Kota Tangsel di Bulan Januari

Info DPRD

DPRD Bakal Sahkan APBD 2016 Kota Tangsel di Bulan Januari

dprd_tangsel_emblemTANGSELOKE.com- Pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangerang Selatan diperkirakan bakal disahkan pada bulan Januari 2016.

Bambang Triadi, Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Tangsel mengatakan proses APBD 2016 sudah masuk nota keuangan dan setelah pembahasan Rancangan APBD 2016 disepakati dewan, selanjutnya pengesahan APBD dapat dilaksanakan.

“Kemungkinan disahkan APBD 2016 di bulan Januari, karena akhir Desember tidak terkejar. Masih ada dua tahap pembahasan lagi,” ucapnya, Minggu (13/12)

Menurut Politisi PDI Perjuangan itu, meskipun disahkan pada bulan Januari, APBD 2016 tidak menjadi masalah. Pasalnya, pengesahanKebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tangsel 2016 sudah rampung pada minggu lalu.

“Tidak masalah bila disahkan pada bulan Januari 2016,” ucapnya.

Bambang bilang, sejauh ini tidak ada masalah dalam penyusunan anggaran APBD 2016 yang diajukan Pemkot Tangsel. “Kita melihat, tidak ada masalah anggaran ataupun kejanggalan dalam pembahasan APBD 2016,” terangnya. (sep/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top