Connect with us

Airin Datangi Lokasi Penggerebekan Teroris di Ciputat

Info Tangsel

Airin Datangi Lokasi Penggerebekan Teroris di Ciputat

airin_ciputat_densus_detik_com18.143.23.153- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany datang ke lokasi penggerebekan teroris di Kampung Sawah, Ciputat. Airin yang memakai jilbab warna putih itu tidak banyak berkomentar dan langsung menuju lokasi.

Airin datang sekitar pukul 07.37 WIB, Rabu (1/12/2013) dengan mengenakan kemeja putih dan blazer warna biru. Perempuan berkacamata itu meminta awak media untuk menunggu ketika ditanya mengenai penggerebekan itu.

“Nanti ya, nanti,” ucap Airin singkat sambil terus berjalan ke lokasi.

Tiga teroris berhasil dilumpuhkan setelah 9 jam pengepungan. Sekitar pukul 06.30 WIB, wartawan diizinkan mendekat ke arah rumah kontrakan para teroris hingga 100 meter. Padahal sebelumnya dilarang dan harus berdiri di jarak 300 meter.

Airin menyebutkan pihak Pemda Tangsel siap membantu pihak kepolisian pengungkapan kasus teroris.

“Untuk lebih detail silahkan konfirmasi kepada pihak kepolisian. Kami selaku pemda siap membantu apa yang dibutuhkan dan apa yang dikerjasamakan,” ujar Airin.

“Saya hadir disini untuk melihat kejadian disini secara langsung. Untuk melihat kondisi detailnya yang seringkali terjadi di Tangsel,” ucapnya.

Airin menegaskan pihak Pemda akan membantu apapun yang dibutuhkan pihak kepolisian. Namun, untuk lebih jelasnya dia meminta untuk konfirmasi ke petugas.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top